Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Kamis, 15 September 2016

Refleksi 1

Unknown


Assalamu'alaikum Wr. Wb., 
Struktur data adalah adalah cara menyimpan dan data - data pada memori komputer maupun file secara efektif sehingga dapat digunakan dengan efisien, termasuk operasi operasi didalamnya.
Dalam teknik pemrograman, struktur data berarti tata letak data yang berisi kolom-kolom data, baik itu kolom yag tampak oleh pengguna (user) atau pun kolom yang hanya digunakan untuk keperluan pemrograman yang tidak tampak oleh pengguna. Setiap baris dari kumpulan kolom-kolom tersebut dinamakan catatan (record). Lebar kolom untuk data dapat berubah dan bervariasi.
Ada kolom yang lebarnya berubah secara dinamis sesuai masukan dari pengguna, dan juga  ada kolom yang lebarnya tetap. Dengan sifatnya ini, sebuah struktur data dapat diterapkan untuk pengolahan database (misalnya untuk keperluan data keuangan) atau untuk pengolah kata (word processor) yang kolomnya berubah secara dinamis.
Contoh :
- Struktur data dapat dilihat pada berkas-berkas lembar-sebar (spreadsheet),
-  Pangkal-data (database)
-  Pengolahan kata
- Citra yang dipampat (dikompres)
-  juga pemampatan berkas dengan teknik tertentu yang memanfaatkan struktur data

Wassalamu'alaikum Wr. Wb., 

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Rika Nursita